Friday, June 3, 2016

Cara menghilangkan Jerawat Dengan Putih Telor

Cara menghilangkan jerawat Dengan Putih Telor » Cara ini memang tidak terlalu sulit buat di praktekin di rumah anda, bahan nya pun tidak susah di cari, Telor ayam kampung ?

yap telor ayam kampung memang memiliki kandungan kalori, protein, zat besi, retinol atau juga vitamin A per 100 gram-nya.

sangat banyak khasiat nya buat tubuh kita baik itu untuk kecantikan dan kesehatan badan kita. 

Salah satu nya dari mamfaat Telor ayam kampung bisa kita gunakan untuk masalah kulit wajah, salah satunya yaitu kulit wajah yang berjerawat, wajah kusam dan masih banyak lagi.
Cara menghilangkan Jerawat Dengan Putih Telor

Jika anda belum mengetahui cara membuat masker Putih Telor silahkan di simak cara nya di bawah :

  • Ambil putih nya saja ya, nama nya juga masker putih telor ;).
  • Kocok putih telor nya sampai mengembang dan berbusa.
  • Tambahkan Madu jika perlu secukup nya, Anda juga bisa menambahkan perasan Jeruk nipis ke dalam putih telor.  Madu juga bermamfaat lho buat kesehatan kulit wajah, silahkan di baca tentang mamfaat Madu nya.
  • Sebelum mengoleskan ke wajah, cuci terlebih dahulu wajah anda dengan air hangat agar kotoran yang menempel pada wajah bersih.
  • Oleskan Masker putih telor yang sudah di buat tadi dengan koas masker ke seluruh permukaan wajah sampai rata, kalau ga ada koas bisa juga memakai tangan kok.
  • Tunggu hingga kering dan terasa tertarik kulit wajah anda, jika sudah terasa cuku bersihkan dengan air biasa sampai bersih.
 Mungkin itu beberapa tips masalah kulit wajah berjerawat dari saya, semoga menambah ilmu, wawasan dan pengetahuan anda, kurang lebih nya harap di maklumi, sekian dan terima kasih.

0 komentar

Post a Comment