Thursday, May 12, 2016

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Madu


Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dan Ampuh dengan Madu

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dan Ampuh dengan Madu

            Madu memang sangat banyak khasiat nya bagi kesehatan tubuh manusia,sampai sekarang-pun madu masih menjadi obat tradisional dalam keshatan wajah ataupun perwatan wajah bagi kaum hawa, Madu memang sangat berperan dalam melembabkan dan mencerahkan kulit. karena itulah saya berinisiatip untuk membuat  artikel tentang Cara menghilangkan jerawat yang membandel secara alami Menggunakan Madu :

kali ini admin mau membahas tentang Cara menghilangkan jerawat yang membandel secara alami Menggunakan Madu.

Carilah Madu yang memang benar-benar Original untuk di gunakan jadi obat jerawat, madu kita jadikan sebagai bahan utama.
 berikut caranya :

• Cuci terlebih dahulu muka/wajh anda dengan air sampai bersih,saya saran kan dengan air yang hangat,knpa dengan air hangat? karena air hangat mampu membuka pori-pori sehingga kotoran yang masuk ke dalam dapat dengan mudah keluar

• Lalu siapkan madu dan oleskan ke area wajah yang berjerawat,oleskan madu sampai merata.

• tunggu hingga madu benar-benar kering,5-10 meni tkurang lebih.

• kalau sudah kering madu nya,bersihkan dengan air biasa sampai bersih,hingga tak ada lagi madu yang tersisa.

• lakukan hal seperti itu secara berkala 2-3 kali dalam wakt 2 minggu,untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan 2-3 kali seminggu.

mungkin sekian dulu tips dari admin,Cara menghilangkan jerawat yang membandel secara alami Menggunakan Madu,yaah kalau ada kurang lebih nya mohon di maafkan namanya juga manusia tidak pernah luput dari dosa dan kesalahan.

jika anda tertarik baca juga artikel admin tentang Cara menghilangkan jerawat Secara Alami dan Ampuh Menggunakan Putih Telor

0 komentar

Post a Comment